Sehat Setiap Hari Bersama K-Link

Sehat.. Sehat dan Sehat... apa itu sehat?? saya akan sedikit berbagi ilmu tentang kesehatan kepada anda yang dirangkum dari berbagai sumber, semoga bermanfaat, Semua orang didunia ini pasti ingin sehat karena dengan sehat kita bisa menikmati segalanya, bisa makan enak, tidurpun nyenyak dan tentunya  bisa nyari uang untuk mencukupi kebutuhan keluarga, Namun pada kenyataannya, manusia selalu berhadapan dengan berbagai penyakit dalam perjalanan hidupnya, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis yang mematikan, Penyakit-penyakit yang mematikan di dunia menurut who adalah Jantung, Kanker, Stroke, Paru-paru, Diabetes dll, Setiap tahun menurut laporan WHO sekitar 15 juta orang berumur 20-64 tahun meninggal dunia sebagian besar dari jumlah itu meninggal di usia muda, menurut WHO (World Health Organization) pengertian sehat itu sendiri adalah suatu keadaan kondisi fisik, mental, dan kesejahteraan sosial yang merupakan satu kesatuan dan bukan hanya bebas dari penyakit atau kecacatan. Atau lebih tepatnya sehat jasmani, rohani dan ekonomi... jadi betapa pentingnya kita menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Menurut Dr. Henry Bieter mengatakan bahwa Toksin atau racun dalam tubuh adalah sumber dari segala penyakit, demikian pula yang dikatakan Dr. Bernard Jensen Jika Toksin dalam tubuh kita tidak disingkirkan akan menganggu penyerapan zat makanan, mengganngu peningkatan kesehatan fisik dan pikiran.
 
6 Faktor utama yang mempengaruhi kesehatan kita adalah: 

1. Air
2. Udara
3. Makanan dan Minuman
4. Olahraga
5. Tidur yang cukup
6. Emosi

5 Sumber Toksin Utama Yang Mempengaruhi Kehidupan Kita:

1. Pencemaran Udara
2. Sistem Pengairan Bawah Tanah
3. Buah-buahan dan sayur-sayuran Import
4. Obat-obatan, bahan pengawet, Pewarna Makanan
5. Makanan hewan ternak yang dicampur dengan bahan kimia. 
 
Tubuh yang sehat memerlukan makanan yang seimbang seperti Asam lemak, Asam amino, Mineral dan Vitamin. Kekurangan zat makanan tersebut bisa membahayakan kesehatan seseorang, lalu bagaimana caranya ??? Lebih dari satu dekade bersama indonesia k-link berkomitmen menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi yang mendukung dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga indonesia dari tahun ke tahun karena K-Link merupakan perusahaan herbal suplemen kesehatan alami yang halal, teruji khasiatnya untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, Karena produk-produk k-link berkualitas tinggi Dari pertama sejak didirikan pada tahun 2002 sampe sekarang sudah mendapat kepercayaan dan tempat dihati masyarakat sehingga sudah banyak ribuan orang yang tertolong kesehatannya berkat produk kesehatan k-link dari yang mempunyai penyakit ringan dan riwayat penyakit kronis, Seluruh produk k-link telah melewati uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta mendapat pengakuan dan sertifikasi dari lembaga pengujian dengan standar internasional dan telah mendapat sertifikasi Syariah dari Dewan Syariah Nasional (DSN), Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga produk-produk K-LINK aman digunakan oleh para konsumen karena bahan-bahannya terbuat dari bahan herbal alami terbaik dengan mutu yang terjamin, produk k-link tidak hanya menjual produk suplemen kesehatan, bagi anda yang ingin tampil cantik setiap hari bisa menggunakan produk k-link, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. Beberapa dari produk k-link yang sudah banyak dikenal masyarakat antara lain, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus, K-Liquid Organic Spirulina, K-Link Kinotakara dan Ayurveda Series. Jadi kita bisa sehat setiap hari bersama produk k-link.


Konsep Kesehatan K-Link Mengembangkan dan Menghadirkan Produk yang Berfungsi Menyeluruh:

1. Cleansing / Pembersihan :
Membersihkan tubuh dari segala toksin yang berbahaya yang telah menumpuk selama bertahun-tahun.
2. Balancing / Penyeimbangan :
Mensuplai nutrisi seimbang dan mencukupi ke dalam tubuh.
3. Activating / Pengaktifan :
Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.
4. Defending / Pertahanan :
Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

Selain mengkonsumsi suplemen diatas untuk menjaga kesehatan  agar kesehatannya maksimal yang sebaiknya kita dilakukan adalah menerapkan pola hidup sehat seperti istirahat/tidur yang cukup, minum air putih minimal 8 gelas atau 2 liter sehari, olaharaga teratur minimal 2x dalam seminngu, menghindari stress, berpikiran yang selalu positif... Kalau pola hidup sehat itu diterapkan setiap hari. InsyaAllah kita akan terhindar dari segala penyakit. Semoga bermanfaat..

Catatan:
Produk-produk K-Link Merupakan makanan suplemen tambahan kesehatan yang dapat membantu meningkatkan kesehatan, bukan sebagai pengganti obat oleh karena itu Jadikan makanan sebagai obat. Jangan jadikan obat sebagai makanan.
sumber : http://k-link.co.id/ 


Bagi anda yang ingin konsultasi GRATIS dengan kami dan ingin tau informasi selengkapnya secara detail tentang produk k-link silahkan bisa menghubungi di 082317611048 (Telp/Sms)

K-Link Teman Sejati Keluarga Anda..

No comments :

Post a Comment